-->
"KOLEKSI KATA BIJAK ANIME DORAEMON"

"KOLEKSI KATA BIJAK ANIME DORAEMON"

doraemon.jpg

Assalamualaikum wr....wb

Apa kabar sobat,,, wah lama admin RF gak ngeblog,,, akhirnya bisa ngeblog lg,,, :D sekarang RF mau Shere kata bijak kesukaan Kekasih hati admin,, hehehe

# KATA BIJAK ANIME DORAEMON #

"Jangan pernah tinggalin aku , mungkin bila tanpa kamu aku akan jadi sampah disini" ~ nobita to doraemon

Biarpun aku gak keren tapi aku bisa selalu membuat kamu tertawa ~ nobita

"laki - laki yang sejati jika sudah memutuskan mana boleh mundur begitu saja" - ayah nobita

"Jgn selalu memilih jalan yg mudah, seperti airyg selalu mengalir ke tempat rendah tiba² kita sudah ada di tempat paling dasar" ~ ayahnobita

orang tua itu kasihan ya, sebab tidak ada lagiyang lebih besar darinya untuk dijadikan tempat mengadu ~ doraemon

"kalau kamu memang laki - laki jangan melarikan diri, tabrakkan dirimu dengan masalah" ~ ayah nobita

Pertengkaran itu wajar dalam berteman tapi jangan karena sebuah pertengkaran kecil bisa merusah pertemanan yg indah ~ nobita

"Biarpun sering bertengkar tapi tetap saja kakek dan doraemon adalah sahabat baik" ~ sewashi (cucu nobita)

"Pacar bisa jadi mantan tetapi sahabat tidak akan pernah" ~ nobita

Aku ingin jadi anak kecil terus , enak rasanyahidup hanya bermain tanpa beban pikiran ~ Nobita

"Walaupun aku sering mengecewakan ayah &ibu tapi aku sangat ingin membahagiakan nya kelak" ~ nobita

#Masih mau ?? Oke sipp lanjut :D

Tidak perlu menjadi apa apa yang penting bisa bermanfaat buat orang lain ~ ibu nobita

"Menghentikan rencana ditengah jalan itu tidak baik" ~ ayah nobita

jika kita tau sudah merasakan sakit maka kita tidak ingin merasakan itu lagi ~ nobita

"Tidur siang adalah satu2nya keahlianku. Aku bisa tidur dimana dan kapan saja yg kuinginkan" ~ Nobita

Menangis tidak dapat merubah keadaan ~ nobita

"Mencari makan tidak semudah mencari musuh" ~ nobita

Tanpa mu aku bukan siapa siapa ~ nobita to doraemon

"Berbuat kesalahan kekurangan manusia , namun belajar dari kasalahan adalah kelebihan manusia" ~ dekisugi

Jangan bersedih , itu hanya membuat kamu semakin lemah ~ doraemon

"Jika aku lemah tidak mungkin aku bisa bertahan sampai saat ini" ~ nobita

Bercanda itu ada batasnya! ~ Ayah Nobita

"Dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini" ~ Nobita

Melampiaskan kekesalan pada anak adalah hal yang salah ~ Nobita

"Kalau semuanya bahagia itu sudah cukup membuatku senang" ~ Nobita

Orang yg jahat adalah orang yg tidak mau bertanggung jawab ~ Nobita

"Biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang!" ~ Doremon

Uang sepantasnya di dapat dari hasil kerja keras sendiri ~ Dorami

#Capek gak ngebacanya ?? Mau lagi ??? Cukup lah,,, kapan" admin tambah lagi :D

Semoga termotivasi :D

Wassalamualaikum wr....wb :)

JIKA MENYUKAI BLOG RILASTA INI

==>


==>

# ADMIN RF #

Berlangganan update artikel terbaru via email:

29 Responses to ""KOLEKSI KATA BIJAK ANIME DORAEMON""

  1. bermakna ya kata-katanya...

    jika berkenan mampir ya..:D

    ReplyDelete
  2. bgus2 kata bijak nya sobat, bisa juga sya jdiin sbgai sttus di facebook..:D
    Sukses sll ya..:)

    ReplyDelete
  3. @ROAD TO HEAVEN JALAN KE SURGA,
    ok sippp...


    @ALL,
    Makasih kawan :)

    ReplyDelete
  4. ROAD TO HEAVEN JALAN KE SURGAAugust 28, 2013 at 5:19 PM

    benar Menghentikan Rencana di Tengah Jalan itu tidak Baik

    ReplyDelete
  5. Menangis tidak dapat
    merubah keadaan

    ReplyDelete
  6. assalamu'alaikum,.

    Wah, keluarga doraemon pun segitu besar hatinya...

    ReplyDelete
  7. @Syahril,
    walaikum salam,,., iya kawan :)

    @all,
    thanks udah mampir :)

    ReplyDelete
  8. Nice post sooOob !!

    ReplyDelete
  9. hadir gan..
    Oya, jangan lupa mampir ke lapak ane
    siapa tau aja ada yang masuk di hati, atau pengen request dvd.. Kami bisa carikan bro.
    www.lapakku.mywapblog.com

    ReplyDelete
  10. sory master kunjungannya telat :D
    postingannya bagus master..

    ReplyDelete
  11. post yang bermanfaat :D
    #ditunggu kunbal sama follback ny..

    ReplyDelete
  12. Wih Gan tanks banget atas Postingannya yang menarik

    Kalo Berkenan KUnbalnya ya ke

    http://winkars.mywapblog.com/cheat-baseball-heroes-hack-combo-update.xhtml

    Dan jangan lupa kalo belum FOLLOW di FOLLOW ya Nanti DI FOLBACK LO kalo dah follow sih pasti ane selalu ada di setiap
    postingan agan deh ...

    :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

    Yang mau download game PC dan CHeat atau panduannya BISA KEsini GAN ...
    http://wcg-games.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. aku suka semua kata2nya :) doraemon dan semuanya :D

    i like it (y)

    ReplyDelete
  14. Ijin copas yaa makasih:)

    ReplyDelete
  15. Shizuka nya mana... :-D

    ReplyDelete
  16. Makasi kata2 nya :) jadi motivasi :) seru juga mampir d family dorayaki :D Eeh doraemon mksud y :)

    ReplyDelete
  17. Mimi Jeremy Pee LoppeDecember 28, 2014 at 3:05 AM

    Keluarga doraemon seru juga :D Ikut nimrung :p pembca baru dari Garut :)

    ReplyDelete
  18. lagi dong kata-katanya :-)

    ReplyDelete
  19. aku suka bgt ni dgn doraemon
    thnks ya hihihi

    ReplyDelete
  20. mkasih y krna udh post kt2 bijak itu,,
    brmanfaat bnget

    ReplyDelete
  21. Tambah lagi dong kata kata nya bagus banget :D

    ReplyDelete
  22. Kata2 nya bermakna dan termotivasi,
    Keren pkoknya deh :)

    ReplyDelete
  23. Kata kata ny bagus jadi temotivasi lagi dongs kata kata ny :-D
    aku suka bngt ma Doraemon ?

    ReplyDelete
  24. gw ska ama doraemon

    ReplyDelete
  25. Good kata-kata

    ReplyDelete
  26. Wah,, bagus2 kata2nya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel