-->
Novel

Novel

Novel "Ryuzaki"
Kreative : Riski Firmanto
Chapter 1 : Aku, Ryuzaki

-----

Namaku Ryuzaki Kila Al-Farizy, aku biasa dipanggil zaki, aku terlahir dalam keluarga sederhana, sekarang aku baru masuk sekolah menengah atas dikotaku. Oh ya, badanku tidak sebagus teman-temanku, tinggi badanku hanya 157 cm, tetapi aku masih bersyukur meski kadang banyak yang mengejek aku dengan sebutan "boncel" hehehe tapi itu pas masih SMP :D.

Oh ya Dia ibuku, sekaligus teman curhatku dikala galau melanda hehehe.. Dia baik, cantik, dan lembut.. Pantas saja ayahku sangat sayang padanya.. :) :) nama ibuku Tricia, dan ayahku Firman.. Entah mengapa aku diberi nama Ryuzaki, mungkin karna ayahku memang pencinta anime jepang.. Hehehe :D

Hari ini pertama aku masuk sekolah, aku sangat gugup, apalagi saat mencari tempat duduk, wah pusing.. Hihihi rebutan sama teman baruku.. :D

disaat aku duduk dikelas, ada rekan baruku menyapaku "Hay Bro, namamu siapa ? Kenalin saya Rico... :D keluar yuk !" sapa Rico sambil menjulurkan tangannya mengajak salaman. "hay juga, nama saya zaki, ngapain keluar ??" tanyaku kepada Rico, "Biasa, kita nyari cewek :D" kata Rico sambil menarik tanganku.. "Tapi Co, saya lagi....!!" kataku sambil mengikuti tarikan rico.. "Hadeeh,, tenang aja,, kalo ada yang cantik,, gua bagi.. Woless bro.." ledek rico terhadapku...

Kamipun pergi berkeliling kesekolahan sambil ngelirik sana, ngelirik sini, hihihi biasalah,, namanya anak muda jaman sekarang... Rada-rada kacau.. :D

"Oy bro,, itu cewek bohai dah, samperin yok !!" ajak rico kepadaku.. "Maless lah,, Sory co, sebenernya gwa udah punya cewek, itu satu kelas sama saya, namanya Ratna.. Malahan udah dari saya kelas 9,, meskipun sekarang gwa sama dia lagi enggak akur.. Tapi, ah males lah.. Ntar kalo ratna liat saya, bisa kacau.. Gwa cabut dulu ya,, kekelas" kataku sambil pergi kekelas...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Novel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel