-->
KATA-KATA INDAH PENUH MAKNA ANIMASI DORAEMON DEMONKILA Ke-2

KATA-KATA INDAH PENUH MAKNA ANIMASI DORAEMON DEMONKILA Ke-2

Assalamualaikum wr.....wb :)

 

Ohayyo Minna-San J , Apa Kabar Kalian Di Pagi Hari Yangcerah Ini, Semoga Sehat Selalu Ya.. Amiin J Pada Kesempatan Pagi Ini RF Mau Menyajikan Sebuah Postingan Tentang Kata Motivasi Pagi Dari Anime Doraemon Lagi J  Sebuah Karya Legenda  Dari Fujiko-Sensei J

 

  1.  Kita awali dengan kalimat dari Robot Masa depan Doraemon (Demonkila)

doraemon-one-piece-159041.jpg

  • Ø  Orang Tua Itu Kasihan Ya, Sebab Tidak Ada Lagiyang Lebih Besar Darinya Untuk Dijadikan Tempat Mengadu ~ Doraemon

  • Ø  Jangan Bersedih , Itu Hanya Membuat Kamu Semakin Lemah ~ Doraemon

  • Ø  "Biar Hanya Permainan, Kamu Tidak Boleh Curang!" ~ Doremon

  • Ø  Aku Kucing Robot, Bukan Musang!! -Doraemon ( Hahaha SiDemon Marah :)  )

  • Ø  Hidup Itu Memang Penuh Perjuangan.. -Doraemon

  • Ø  "Membuat Nobita Bahagia Memang Tugasku.. -Doraemon"

  • Ø  Berbuat Kesalahan Adalah Kekurangan Manusia, Namun Belajar Dari Kesalahan Adalah Kelebihan Manusia.- Dekisugi (Doraemon) (Waw Bijak Sekali J )

  • Ø  “Jangan Menengok Ke Masa Lalu Terus, Lebih Baik Belajar Dari Sekarang Untuk Masa Depanmu.”- Doraemon

  • Ø  “Kita Masih Bisa Mengubah Masa Depan Jika Kita Semangat!”- Doraemon

 

  1. DEMONKILA.MYWAPBLOG.COM
  2. Yang kedua, kita Lanjut kekata Motivasi dari seorang remaja yang selalu minta bantuan sama Demon, Nobi Nobita J
nobita-doraemon4.jpg

  • Ø  Melihat Semua Mereka Bahagia, Itu Sudah Cukup Membuatku Senang.. –Nobita

  • Ø  "Nilai Manusia Ada Didalam Dirinya. Walaupun Mukamu Sangat Jelek, Kau Tidak Perlu Malu!” -Nobita ( Sangat S7 )

  • Ø  Aku Orangnya Sederhana & Biasa-Biasa Saja, Tapi Aku Bahagia Dengan Itu.. -Nobita

  • Ø  Libur Panjang Adalah Hal Yang Paling Aku Suka.. -Nobita (Hahaha, Admin Juga Sama )

  • Ø  "Ibu Adalah Kunci Dari Kebahagiaan Kita ~ Nobita" ( S7 Kata Nobita )

  • Ø  "Dengan Satu Sahabat Saja Sudah Cukup Untuk Membuat Hidupku Jadi Lebih Indah.. -Nobita"

  • Ø  Walau Ibuku Galak, Ia Takkan Pernah Tega Melihatku Kesusahan.. -Nobita

  • Ø  "Aku Tak Bisa Melihat Shizuka & Degisuki Berdekatan, Perasaan Marah-Sedih-Cemburu Semuanya Bercampur Aduk.. -Nobita"

  • Ø  "Lebih Baik Aku Tidur Daripada Melakukan Hal Yang Banyak Membuang Tenaga.. -Nobita"

  • Ø  Aku Sudah Berjanji Pada Doraemon, Agar Aku Berusaha Dengan Kemampuan Ku Sendiri.. -Nobita

  • Ø  Melampiaskan Kekesalan Pada Anak Adalah Hal Yang Salah ~ Nobita

  • Ø  "Kalau Semuanya Bahagia Itu Sudah Cukup Membuatku Senang" ~ Nobita

  • Ø  Orang Yg Jahat Adalah Orang Yg Tidak Mau Bertanggung Jawab ~ Nobita

  • Ø  "Dulu Aku Senang Sekali Bisa Sekolah, Entah Sejak Kapan Aku Jadi Malas Begini" ~ Nobita

  • Ø  "Jika Aku Lemah Tidak Mungkin Aku Bisa Bertahan Sampai Saat Ini" ~ Nobita

  • Ø  Jika Kita Tau Sudah Merasakan Sakit Maka Kita Tidak Ingin Merasakan Itu Lagi ~ Nobita

  • Ø  "Tidur Siang Adalah Satu2nya Keahlianku. Aku Bisa Tidur Dimana Dan Kapan Saja Yg Kuinginkan" ~ Nobita

  • Ø  Menangis Tidak Dapat Merubah Keadaan ~ Nobita

  • Ø  "Mencari Makan Tidak Semudah Mencari Musuh" ~ Nobita

  • Ø  Pertengkaran Itu Wajar Dalam Berteman Tapi Jangan Karena Sebuah Pertengkaran Kecil Bisa Merusah Pertemanan Yg Indah ~ Nobita

  • Ø  "Pacar Bisa Jadi Mantan Tetapi Sahabat Tidak Akan Pernah" ~ Nobita

  • Ø  Aku Ingin Jadi Anak Kecil Terus , Enak Rasanyahidup Hanya Bermain Tanpa Beban Pikiran ~ Nobita

  • Ø  "Walaupun Aku Sering Mengecewakan Ayah &Ibu Tapi Aku Sangat Ingin Membahagiakan Nya Kelak" ~ Nobita

  • Ø  "Jangan Pernah Tinggalin Aku , Mungkin Bila Tanpa Kamu Aku Akan Jadi Sampah Disini" ~ Nobita To Doraemon

  • Ø  Biarpun Aku Gak Keren Tapi Aku Bisa Selalu Membuat Kamu Tertawa ~ Nobita

  • Ø  "Biarpun Sering Bertengkar Tapi Tetap Saja Kakek Dan Doraemon Adalah Sahabat Baik" ~ Sewashi (Cucu Nobita)




 Nah, Itulah Kata-Kata Dari Animasi Doraemon Yang Berhasil RF Rangkum, Silahkan Kalian Sendiri Yang Menerjemahkan Apa Maksud Dari Kandungan Kalimatnya J


Arigato Gozaimashu, Sudah Berkunjung.


# Admin Demonkila RF #


Berlangganan update artikel terbaru via email:

28 Responses to "KATA-KATA INDAH PENUH MAKNA ANIMASI DORAEMON DEMONKILA Ke-2"

  1. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 3, 2014 at 9:36 PM

    http://demonkila.mywapblog.com/kata-kata-indah-penuh-makna-animasi-dora.xhtml

    ReplyDelete
  2. selamat siang bro + saya hadir nih bro jgn bosen" ya mampir ke blog ane

    ReplyDelete
  3. ya itu bisa menjadi pelajaran buat kita.

    ReplyDelete
  4. hadir sob, kunbal suksess,, nice post

    ReplyDelete
  5. saya sudah follow blog anda

    ditunggu follbacknya

    ReplyDelete
  6. Siang Gan :)

    Maaf kunbalnya telat...soalnya ane lagi utak atik Wap.+ blogspot :)

    Jika anda ingin melihat jelas gambar saya.silahkan download gambarnya :)

    Jika kalian ada yang jago wap + blogspot.silahkan anda pegi ke blogku-navigasi-apa yang anda ttanyakan.silahkan inbox saya :)

    ReplyDelete
  7. kata katanya pnuh bnyak makna sob,

    ReplyDelete
  8. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 4, 2014 at 3:13 AM

    @Thata Uchiha,
    makasih sob.. :)

    ReplyDelete
  9. Niam Sang MotivatorOctober 4, 2014 at 5:00 AM

    Memang bnyk skali motivasinya gan.

    ReplyDelete
  10. kunbal sukses sob...

    wah sangat bermakna....saya ambil hikmahnya saja deh....:) Jangan lupa berkunjung ke blog ane atau follow blog ane karna tiap hari selalu update.... :)

    ReplyDelete
  11. hadir gan...

    kunbalnya gan

    ReplyDelete
  12. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 4, 2014 at 5:43 AM

    Ahlul.. oke meluncur :)

    ReplyDelete
  13. Kunjungan malam sob mudah-mudahan kita selalu saling berkunjung

    ReplyDelete
  14. bagus banget gan folow dan kunbal sukses ditunggu untuk follbacknya.

    ReplyDelete
  15. kunjungan perdana sob:D. Nice post! Kunbal ya..

    ReplyDelete
  16. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 4, 2014 at 6:36 AM

    @Dennyz,
    sipp . nanti syaaa kesana :)

    ReplyDelete
  17. selamat malam gan

    lgi takbiran

    jgn lupa mampir ya

    ReplyDelete
  18. Kunjungan malam capten :mrgreen:
    Nice post

    ReplyDelete
  19. kunbal sukses sob...Nice post :idea:

    ReplyDelete
  20. Trik Internet Gratis Full SpeedOctober 4, 2014 at 8:14 AM

    kunjungan mlm kawan,ijin nyimak artikel admin .....em sungguh berguna dan bermanfaat buat saya sukses slalu tuk adminya ....jika berkenan kunjungan baliknya ya di tunggu low hehehe

    ReplyDelete
  21. Aku baru tau thanks infonya. Mampir ya

    ReplyDelete
  22. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 4, 2014 at 1:44 PM

    @all.
    thnks semua :)

    ReplyDelete
  23. Kunjungan pagi sob, ane nyimak aja ..
    Jangan lupa mampir yah !

    ReplyDelete
  24. Mantap om Sukses selalu blognya
    Jgn lupa kunbalnya ↓↓ ↓↓

    ReplyDelete
  25. Riski Firmanto Bin SugiantoOctober 4, 2014 at 8:14 PM

    @Yog9i Saputra,
    thanks ya :) sippp :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel