-->
Pra-Mapaba, PMII Unila Introspeksi Diri (Demonkila)

Pra-Mapaba, PMII Unila Introspeksi Diri (Demonkila)

pmii.jpg
(PMII Universitas Lampung)




mapaba-demonkila.jpg
(Diskusi Aktivis PMII Unila)

BANDAR LAMPUNG – Sejumlah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Lampung (Unila) menggelar diskusi sore pada Rabu (25/11) kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan agenda terdekat, yaitu Mapaba (masa penerimaan anggota baru).

Acara yang dihadiri oleh berbagai mahasiswa dari tiap fakultas yang ada di Unila tersebut membicarakan tentang berbagai permasalahan yang selama ini dihadapi PMII Unila. Selain itu juga untuk melakukan analisis SWOT terkait pergerakannya yang sudah berusia puluhan tahun.

Dengan menghadirkan M. Iwan Satriawan, S.H, M.H selaku senior PMII, diskusi sore rutinan ini mengupas tuntas strategi-strategi di masa mendatang.

“Ada tiga aspek utama yang harus kita kupas tuntas dalam diskusi sore ini. Yang pertama ada aspek geografis, kedua ideologis, ketiga aspek kesukaan” ujar Mas Iwan, sapaan akrabnya.

Menurutnya, ketiga aspek tersebut adalah kunci utama yang harus menjadi bahan evaluasi sekaligus aktualisasi dalam pergerakan ke depan.

Ketua Komisariat, Erzal Syahreza Aswir, mengatakan, diskusi sore tersebut adalah sebuah bentuk refleksi dari umur PMII Unila yang terbilang sudah tidak belia ini.

“Diskusi ini selain sebagai persiapan mapaba, juga merupakan refleksi dari kepengurusan PMII dari awal berdirinya di kampus hijau Unila,” ujarnya. (*)


#PMII Universitas Lampung
#Riski Firmanto
#Ilmu Komunikasi '15
#Demonkila

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pra-Mapaba, PMII Unila Introspeksi Diri (Demonkila)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel