-->
Ahmad Nur Fuadi, Nahkodai Perahu KMNU Unila 2016-2017

Ahmad Nur Fuadi, Nahkodai Perahu KMNU Unila 2016-2017

1453207064793.jpg


(Ketua umum, Ahmad Nur Fuadi yang memakai Peci Putih)

Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung resmi memilih Ahmad Nur Fuadi sebagai menjadi ketua Umum KMNU Unila periode 2016-2017. Ia ditetapkan menjadi ketua selama 1 tahun ke depan dalam musyawarah anggota untuk membentuk kepengurusan baru yang digelar di Kesekretariatan KMNU Unila, Minggu (17/1) malam.

Fuad – begitu Ia biasa dipanggil – sebelumnya adalah Pengurus KMNU Unila sebagai Kepala Departemen SKD menggantikan ketua periode sebelumnya, Ahmad Saroji El-shirozy.

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum, Fuad menyatakan bahwa amanah yang diembannya merupakan amanah yang sangat berat.

Fuad yang tercatat sebagai Mahasiswa FKIP Unila Jurusan Fisika ini berharap dapat mengemban amanat ini dan akan terus berkhidmah dengan niatan mencari Ridho Allah SWT dan bentuk cinta kepada Nabi Muhammad SAW serta cinta akan tanah air NKRI.

Pemuda berkacamata yang merupakan alumni MAN 1 Pringsewu ini meyakini bahwa berorganisasi, terutama di KMNU – merupakan sebuah cara lain untuk mencari Ilmu dan pengalaman yang tidak didapatkan di pelajaran atau materi kuliah.

“Berorganisasi itu cari ilmu dengan aktif di organisasi. Kalau berorganisasi di KMNU, Insya Allah tidak cuma ilmu yang didapat. Kalau aktif dan ikhlas berkhidmat maka kita juga akan dapat barokah doanya para ulama, masyayikh dan muasis NU,” pungkas Alumni Pesantren Madinatul Ilmi Pringsewu ini.


#demonkila
#Pmii Unila
#KMNU unila
#Japanila

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Ahmad Nur Fuadi, Nahkodai Perahu KMNU Unila 2016-2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel