-->
Hanya Bisa Berharap (Puisi Galau)

Hanya Bisa Berharap (Puisi Galau)

screenshot-2016-05-05-21.jpg





#Harapan Yang Tak Pasti
#cipt. Riski firmanto


Rasa cinta yang begitu mendalam
Rasa rindu yang begitu menggebu
Rasa sayang yang begitu suci
Hancur hanya karna ego diri
Sedih hati melihat dirimu membisu
Sedih hati merasakan kesepian
Kisah manis yang pernah terukir
Menjadi kelam dan tak berarti
Aku terus menunggu kamu mengerti
Namun itu tak pernah terjadi
Apa harus aku pergi
Atau aku harus menunggu sampai mati

Diriku diam terpaku
Menganang semua masa lalu
Kubandingkan dengan saat ini
Oh kasih
Kenapa sekarang kita tidak mengerti
Apa ini yang dinakaman cinta sejati
Harus rela disakiti
Apa ini yang harus kita alami
Setiap hari selalu emosi

Oh kasih
Masih ingat dengan ucapanmu
Menerima aku apa adanya
Menerima aku dengan sikap yang ada
Tapi kini kamu mulai tak sadar
Kamu mulai berubah
Kamu mulai tak menghargai apa yang sudah kita lewati

Oh kasih
Hanya harapan yang aku miliki
Kita kembali seperti dulu kembali
Saling sayang menyayangi
Saling cinta mencintai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Hanya Bisa Berharap (Puisi Galau)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel