-->
Japanila hadiri Event Kepo Big Bang 2016

Japanila hadiri Event Kepo Big Bang 2016


Bandarlampung. Japanila Hadiri event Kepo Big Bang 2016 bersama mentor Raditya Dika yang diselenggarakan oleh Telkomsel Loop Present pada hari ini (22/10) Di Graha Mandala Bandar Lampung. Japanila berkesempatan mendirikan stand khusus pada event hari ini (22/10). Hadir pula komunitas lain, seperti tangankreatif dll. Event ini berlangsung meriah, dengan begitu antusiasnya pengunjung untuk berfoto dengan cosplayers Japanila.

Japanila menurukan setidaknya 6 cosplayers pada Event kali, diantaranya ada kamen rider kuuga, Kirito (Anime SAO) dan lain sebagainya. Disusul pula dengan anggota japanila yang lain, untuk memberikan semangat terhadap para cosplayers.

“Sangat seru hari ini, beruntung bisa datang hari ini. Karna selain kita buka stand japanila, kita juga bisa melihat bang radit (raditya dika) , cuman dia tidak merapat ke stand sayangnya” ungkap Indra Kusuma Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unila yang juga merupakan anggota Japanila Unila.

Selain itu juga Riski Firmanto sekaligus Founder Japanila mengungkapkan kekagumannya terhadap kemajuan Japanila “Sangat Bersyukur sekali, japanila bisa di undang di acara yang cukup besar ini bahkan kita juga mendirikan stand disini. Saya juga melihat antusias anggota baru japanila sangat menjanjikan untuk regenerasi japanila. Semoga seluruh anggota japanila tetap semangat untuk membangun japanila. Sehingga kelak bisa benar-benar menjadi UKM di Universitas lampung” ungkapnya yang di amini Wisnu Handoko selaku ketua Umum japanila . (/RFz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Japanila hadiri Event Kepo Big Bang 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel