-->
Jalin silaturahmi,  Japanila akan lakukan kunjungan ke beberapa UKM jejepangan di Indonesia

Jalin silaturahmi, Japanila akan lakukan kunjungan ke beberapa UKM jejepangan di Indonesia



Bandarlampung.  Japanila yang masih berstatus komunitas jejepangan di universitas  lampung,  akan gelar kunjungan kebeberapa universitas di Indonesia.

Kegiatan yang akan di gelar sabtu dan minggu (4-5/3/2017), di ikuti beberapa anggota dan pengurus japanila ini bertujuan untuk meningkatkan dan menjalin silahturahmi,  belajar dari mereka guna mewujudkan japanila menjadi ukm di universitas Lampung.


"Rencana kunjungan ini akan kami laksanakan sabtu di nipponbunkabu universitas telkom,  dan minggu di ukj itb awal maret ini. " ungkap kintan dinanti,  kepala bidang humas japanila


Selain itu juga,  Riski Firmanto Ketua umum Japanila berharap dengan akan di adakannya kegiatan ini dapat membuat warga japanila mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan saat kembali lagi dapat berbagi ilmu untuk meningkatkan kualitas Japanila Universitas Lampung

"Semoga warga japanila yang akan ikut kunjungan selamat sampai tujuan,  dapat belajar dari pengalaman ukm Jepang yang lain serta saat kembali lagi bisa berbagi dengan sahabat japanila yang lain di universitas  Lampung" tutupnya . (Rfz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalin silaturahmi, Japanila akan lakukan kunjungan ke beberapa UKM jejepangan di Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel