-->
Ke Tidak Pastian

Ke Tidak Pastian

Ke tidak pastian
Cipt : Riski Firmanto


Jika hidup adalah pilihan
Jika masa depan adalah hasil

Kenapa harus ada rasa bimbang
Hati mulai tak menentu
Rasa sakit
Sakit untuk menentukan pilihan yang terbaik

Serakah
Aku tahu akan hal itu
Aku paham situasi itu

Tapi aku tak sanggup melepas salah satu bidadari ku
Andai aku tak harus memilih
Andai aku tak harus terombang-ambing

Tapi

Saat ingin mendapatkan hal yang di inginkan
Aku harus berkorban

Sakit memang
Luka rasanya
Pedih nikmat nya
Tapi pilihan harus lah dipilih
Meski hati yang rapuh ini harus merasakan luka yang mendalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ke Tidak Pastian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel