-->
About Riski Firmanto

About Riski Firmanto

Placeholder for About Me page of Riski Firmanto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

25 Responses to "About Riski Firmanto"

  1. lapor gan..
    Follback sucsess..
    Laporan selesai... :mrgreen:

    ReplyDelete
  2. buku tamu dari ane.. :grin:

    sekalian lapor..
    pemberian Rating succes... :D

    jangan lupa buku tamu di blog q di isi juga ya gan.. hehehe... :mrgreen:

    ReplyDelete
  3. Thanks ya gan :D

    ReplyDelete
  4. lapor!follback sukses :D!

    ReplyDelete
  5. lapor gan rating 5 sukses, d tunggu rate back.a :D

    ReplyDelete
  6. wah, artikelnya bermanfaat semua sob.. jadi ane follow blog sobat.. jika berkenan folback ya sob..

    ReplyDelete
  7. Sore master.
    Aku udah follow blog master.
    Di tunggu follbacknya..

    ReplyDelete
  8. lapor balik gan. .:)
    Ane udah follow back .blognya .
    Makasih atas follow nya gan. :mrgreen:

    ReplyDelete
  9. Saudaraku yang baik hatinya

    Tak ada pekerjaan yang berat.
    Jika merasa berat posisikan diri Anda jangan dibawah, cobalah di atas.
    Jika masih terasa berat gantilah pasangan anda..
    (Mario Ozawa)

    Hehe, canda sob :)
    Keep posting ya sob :)

    ReplyDelete
  10. Terimakasih sobat :)

    ReplyDelete
  11. wah, rupanya agan dari lampung juga.., pasti adminnya TSADIS NIH

    ReplyDelete
  12. blognya udah aku follow, blogger asal lampung harus saling follow :D

    ReplyDelete
  13. Postmu kok gak bisa dibuka ya bro?
    Saya absen disini aja deh

    ReplyDelete
  14. sekedar memenuhi prminta,an agan, . game domino Udah ane ganti .jar gan, silahkan di sruput :P

    http://gians.heck.in/gratis-download-game-domino-fever-bermai.xhtml

    ReplyDelete
  15. Follback sukses sob..cek dulu biar afdol :D

    ReplyDelete
  16. isi absen, sekalian silaturahmi :D

    ReplyDelete
  17. [Kupas Tuntas] Rahasia Cara Kerja Search EngineJuly 5, 2013 at 1:10 PM

    Bagus sob, simple ni Blognya
    Ringan bener dah, tapi tetep keren :D

    ReplyDelete
  18. Oh,admin RF itu ya,km kenal gak ama ane,yang kamu angkat jadi admin juga,hehe

    ReplyDelete
  19. follback sukses sob...:)

    ReplyDelete
  20. Followback Sukses, Thanks Kawan. :D

    ReplyDelete
  21. Salam blogger lampung, di tunggu aja follbacknya

    ReplyDelete
  22. Cara Membuat Blog SEO FriendlyJuly 21, 2013 at 3:50 PM

    Tiap kali kesini dapat ilmu baru terus, hihi :)

    Thanks berat untuk adminnya :D

    ReplyDelete
  23. ane sudah folow+rating 5 blog km sob..
    Mhn follow blog ane buat menjalin pertemanan dan tali silatuhrahmi dan rating blog ane lur seikhlas nya aja.

    ReplyDelete
  24. rating 3 berhasil gan..
    Rateback ea?

    ReplyDelete
  25. Terimakasih Gan Infonya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel