-->
Quotes Anime Spessial tentang Cinta

Quotes Anime Spessial tentang Cinta

969721-501346363270924-29.jpg

KATA KATA BIJAK TOKOH ANIME
"naruto6.gif"


#Inuyasha

"Cinta itu kata sederhana, tetapi pergertiannya tak terjelaskan dengan kata-kata."
(Kagome)

"Aku tidak tahu sampai kapan usiaku,tapi ku tahu cintaku selamanya untukmu."
(Higurashi Kagome_Inuyasha)

"Mungkin cinta adalah sakit hati yang tertunda, tapi tak ada kebahagiaan yang tanpa cinta."
(Higurashi Kagome_Inuyasha)

"Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri."
(Miroku)

"Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmusebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu."
(Kagome)

"Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernahmencintaiku dulu."
(Inuyasha)

Dasar bodoh, aku merindukanmu karena aku mencintaimu."
(Inuyasha)

"Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur."
(Kagome)

"Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata."
(Kagome)

"Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata-kata yang diucapkan dengansetengah hati." (Kagome)

"Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi."
(Kagome)

"Bagiku kesabaranmu terhadap makhluk ini menakjubkan Kau melindunginya, memanjakannya, bahkan tampaknya mencintainya."
(Sesshomaru)

"Pedang dapat hidup atau mati tergantung pada tuannya."
(Sesshomaru)

Bila kegelapan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi
(kagome)

Manusia akan menjadi lebih kuat jika ingin melindungi orang yang di cintainya (Inuyasha)

#Anime Lainnya

"Kau bisa jatuh cinta dengan seseorang yang baru bukan berarti kau telah melupakan cinta yang lama. Tapi itu karena ketika kau jatuh cinta dengan seseorang yang baru, kau bisa melupakan yang lama."
(Takeuchi's Sister - Bokura Ga Ita)

"Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati yang terluka oleh cinta."
(Takeuchi's Sister - Bokura Ga Ita)

''Itu wajar saja orang yang saling cinta menatap mata satu sama lain''
(Natsukawa Masuzu ~ Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Eps 2)

"Tak peduli dimanapun aku berada, dengan adanya kamu disisiku menjadikan tempat ini aman dan membuatku tenang."
(Kenshin Uesugi ~ Sengoku Basara)

"karena cinta kau ingin selalu berada disisinya, ingin melakukansesuatu untuknya, ingin agar dia memperhatikanmu, ingin menyentuhnya. jadi, semua perasaaan itu juga termasuk... itulah yg disebut cinta"
(miyano arahakabi ~ maga tsuki chapter 10)

#Quotes Disaat Pacarmu mau ngajak putus, dan kamu tidak menginginkan itu

"Aku tidak akan pernah ingin melupakanmu, Jika aku melupakanmu... Lebih baik aku hidup dalam penyesalan karena telah membiarkanmu pergi ! Ayo kita bersenang-senang lagi ! kita akan seperti dulu lagi ! Bersama-sama ! Kita akan bahagia, marah, sedih, dan bersenang-senang lagi!"
(Uzumaki Naruto ~ Naruto Shippuden : episode 315)

"naruto7.gif"

"kalau aku meninggalkanmu,mungkin aku akan menyesal seumur hidupku. namun aku cemas kalau kau merasa sulit. jauh dari sulit, aku berpikir bisa berteriak dengan senang, karena satu-satunya yg aku harap ada disisiku, satu-satunya yg kuharap bersama untuk menggenggam tanganku atau segalanya, tidak ada jalan lain selaian aku merasa seberuntung ini... meskipun dunia akan berakhir atau kita akan menghilang besok. selama aku bersamamu... akan menjadi akhir yg indah"
(utsumi seiji ~ ge good ending chapter 155)

#Kalo salah ketik, maaf ya :D

"Kalau salah, minta maaf saja." (Nate River - Death Note)

Terimakasih telah membaca :D

dragonball10.gif



# Admin RF #

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Quotes Anime Spessial tentang Cinta"

  1. hehe... keren gan..
    kalo mario teguh = Hidup Tak Semudah Cocote Mario Teguh... wkwkwkwk.. :P

    ReplyDelete
  2. @Taufiq java,
    hahahaha,, sip gan :D terimakasih telah berkunjung ;)

    ReplyDelete
  3. *kunjungan pagi...
    Wah kata-kata anime keren juga ya... Nice post sob
    Maaf saya telat berkunjung

    ReplyDelete
  4. @Supriadi,
    terimakasih telah berkunjung :D

    #Salkomsel

    ReplyDelete
  5. mantap bang

    ReplyDelete
  6. @amin cwek manis,
    sipp, follow me juga ya :D

    #Salkomsel

    ReplyDelete
  7. Doraemon sekali (y) hehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel