-->
BBM naik Saya Setuju

BBM naik Saya Setuju

968943-287281934730381-14.jpg

Yang namanya perubahan memang terkadang menyakitkan, tapi kalo kita selalu menolak perubahan ?

Berarti kita ga ada Progress untuk maju kedepan dong ?

Padahal sudah menjadi tujuan kita semua sebagai penduduk Indonesia untuk memajukan Negara. Saya sendiri termasuk golongan Medium kebawah, tapi saya setuju dengan kebijakan Pemerintah dengan alasan : "SAYA SIAP MENUJU PERUBAHAN" (Itupun jika Pemerintah tetap memperhatikan masyarakat dan STOP KORUPSI!!)

Ini pendapat saya, apa pendapat mu ?

Sumber foto : Meme Comic Indonesia

# Admin RF #

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "BBM naik Saya Setuju"

  1. sebelum menaikan BBM apakah ga ada solusi lain.
    Perubahan itu perlu tapi ga harus membunuh rakyat :(
    skalian lapor folback sukses

    ReplyDelete
  2. @eko sunaryo,
    hehehe, makasih sob :) .. Bbm naik, itu tidak apa-apa !! Hanya 2rb.. Ya saya akui, pasti bahan2 pokok naik.. Bentar lg juga romadhon, pasti harga melambung tinggi... Tapi demi perubahan, harus dilakukan.. Meskipun pasti bnyak dampaknya, namun Insya Allah pemerintah sudah mempersiapkan dampak tsb dan berusaha agar menekan melambungnya harga bhan2 pokok.. Kita lihat aja selanjutnya ! Naik atau tidak !!

    #Salkomsel

    ReplyDelete
  3. mantap poshtnya gan..

    oh ya.. req nya sudah Q poshtingin tuch.. :D

    :right: http://taufiq-java.mywapblog.com/

    ReplyDelete
  4. @Taufiq java,
    ok, langsung meluncur :D

    ReplyDelete
  5. apapun rencana yg berdasi.
    Tetap membunuh rakyat.
    Solusiku adalah di kurangi nya bbm.
    Selain dapat mencegah kemacetan karna bbm yg berkurang.
    Dan saya akan selalu tidak setuju dengan kenaikan bbm. Walau pun hanya 2000 tp smua k0muniti kebutuhan melonjak.
    Belum lagi jika puasa
    dimana hati nurani orang2 berdasi.
    Mudah bagi yg berduit.
    Tp ckup menyusahkan rakyat kecil yg makin lama makit TERJEPIT

    ReplyDelete
  6. @eko sunaryo,
    tambahan, , pajak mobil pribadi dinaikan.. Bisa saja bbm tidak naik, asal pajak kendaraan mobil dinaikan.. Otomatis jika pajak mobil pribadi dinaikan, orang2 sedikit demi sedikit akan memilih naik angkot atau taksi.. :D

    ReplyDelete
  7. Ha'y ikut meramaikan bozt! & dtang mmnuhi panggilan :D

    oia, css in untuk css type default, bkan untuk css klasik...

    Untuk tampilan sempurna pasang di css defautl brow!

    ReplyDelete
  8. Ha'y ikut meramaikan bozt! & dtang mmnuhi panggilan :D

    oia, css in untuk css type default, bkan untuk css klasik...

    Untuk tampilan sempurna pasang di css defautl brow!

    ReplyDelete
  9. @NaHar AJJa,
    hehehe, tadi asal tasang.. Ok saran saya gunakan.

    ReplyDelete
  10. @NaHar AJJa,
    wah css nya udah diganti, hehehe lebih baik yg ini kyaknya sob :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel