-->
PERKENALAN & UCAPAN TRIMAKASIH DAN MOHON MAAF

PERKENALAN & UCAPAN TRIMAKASIH DAN MOHON MAAF

wallpaper-islam-15679028.jpg

Assalamualaikum Wr....Wb

Selamat Sore mengjelang Magrib :)

Sudahlama ngeblog, tapi belum kenalan.. Hehehe

Yaudah Admin Mau kenalan dulu

Nama : Riski Firmanto
Tgl Lahir : 17 september 1997
Alamat : Tanggamus, Lampung Selatan. Bandar Lampung
Cita" : Ingin Menjadi Seorang Mubalig (DOAIN YA :) )
Fb : www.facebook.com/riski.fm
Twitt : @RF_Firmanto

Oh ya, terimakasih buat teman" mwb yg sering berkunjung keblog pertama ku di mwb ini !!! Trimakasih buat semua :) tanpa kalian blog Q bukan apa" :) trimakasih yg telah copas dan memberikan sumbernya, trimakasih atas semuanya ya kawan :)

sekarang sudah mulai mau memasuki bulan romadhon, jadi saya mohon maaf atas kesalahan saya, maaf ya semua

dan mungkin saya mau vakum dulu..

Oh ya sobat,, ini foto saya

foto0003.jpg

yang pake baju putih :)


Salam kenal ya semua, mohon maaf ya, dan terimakasih

sekalian, tolong rating blog ini ya.. Seikhlasnya... Tolong dirating ya,, untuk mengetahui kinerja saya

terimakasih..

Wassalamualaikum wr.... Wb

# Admin RF #

Berlangganan update artikel terbaru via email:

24 Responses to "PERKENALAN & UCAPAN TRIMAKASIH DAN MOHON MAAF"

  1. ok sob, sama sama, saya juga mau minta maaf kepada sobat, dan pengunjung setia sobat. ane doakan semoga jadi mubaligh, aamiin.

    ReplyDelete
  2. @islami infoloper,
    aamiin, trimakasih :)

    ReplyDelete
  3. wah . . . maafin gue juga ya gan :D

    ReplyDelete
  4. @dedz,
    iya gan :D

    ReplyDelete
  5. Hai- haii,,
    Setan Arok setia hadir di postingan anda yg semakin keren
    Kunbal dinanti, follow jg boleh :-P

    IKHLAS BAGI ANDA, HALAL BAGI KAMI :-)
    Dan kunjungan anda motivasi saya ,
    Salam Blogger,

    ReplyDelete
  6. Hai- haii,,
    Setan Arok setia hadir dipostingan anda yg semakin keren
    Kunbal dinanti, folow jg boleh :-P

    IKHLAS BAGI ANDA, HALAL BAGI KAMI :-D
    Dan kunjungan anda motivasi saya ,
    Salam Blogger,,,

    ReplyDelete
  7. kunjungan malam sobat,,, ahlan wa sahlan ya ramadhan.. Mohon maaf juga atas segalanya dari saya yang selalu berbuat dosa.
    Knpa vakum??? Bukannya dibulan puas bisa bercerita tntng puasa yg kita hadapi untuk berbagi..
    Wassalaam

    ReplyDelete
  8. Salam kenal juga sob n ane juga minta maaf kalau ada salah.

    ReplyDelete
  9. Salam kenal juga sob n ane juga minta maaf kalau ada salah.

    ReplyDelete
  10. @denz kamila,
    vakum, kuota mau habis... Hehehe InsyaAllah gak lama kok :D

    ReplyDelete
  11. @dickychandra,
    iya sob :)

    ReplyDelete
  12. puisi sendu mobile blogJune 30, 2013 at 7:11 AM

    Kunjungan malam Gan...

    Makin mantap info nya... Semoga sukses slalu...

    Di tunggu kunbal nya ya.. :-)


    http://sendu.pun.bz/budidaya-ikan-lele-bag-2.xhtml

    ReplyDelete
  13. mantap master.. maaf cuma bisa nymak..


    http://rohendi.mywapblog.com/7-teknik-maturbasi-oleh-wanita.xhtml

    ReplyDelete
  14. ane juga minta maap gan. . . :D
    NICE POST

    ReplyDelete
  15. kunjungan dini hari master :)


    màmpîr dìsïní jûğä yä sØb
    kûnjunğÄnnyá ðî tûnÄŸÄŸu
    :D :grin: :mrgreen: :) 8-)

    :arrow: http://http://refea.mywapblog.com/trik-dapatkan-banyak-backlink-tanpa-pasa

    ReplyDelete
  16. salam kenal juga sob!

    ReplyDelete
  17. Good joob teman :D

    ReplyDelete
  18. Ok, sob, saya juga mau minta maaf kalo ada kesalahan

    visit: http://ibnuwardana.heck.in/

    ReplyDelete
  19. selamat sore sob
    ko mau vakum..?

    ReplyDelete
  20. sipp gan,,semoga sukses dan tercapai dahh :mrgreen:

    ditunggu kunbalnya diblog ane yg nubi gan

    ReplyDelete
  21. Salam kenal juga kawan..
    saya juga minta maaf ya.. :-)

    ReplyDelete
  22. Ahh gue telat :D:D:D
    salam jenal jga
    di tunggu kunbalnya bos ;)

    :arrow: m-shadowe.heck.in/ramalan-zodiak-jowo.xhtml#comm

    ReplyDelete
  23. sipp gan,,semoga sukses dan tercapai dahh
    ditunggu kunbalnya diblog ane

    ReplyDelete
  24. kunbal terlakzana sob? Terus berkarya sob?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel