-->
Riski Firmanto, Delegasi Lomba Orasi PMII Unila (Debut Awalku Sebagai
Mahasiswa)

Riski Firmanto, Delegasi Lomba Orasi PMII Unila (Debut Awalku Sebagai Mahasiswa)

rf-demonkila.jpg
Riski Firmanto, anggota PMII Komisariat Universitas Lampung. istimewa

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah Admin (Riski Firmanto) memulai debut didunia perkuliahan mendapatkan sebuah kehormatan bisa eksis didunia maya, entah siapa yang memulai membuat article tentang admin, yang jelas ada 5 laman yang mempublish tentang admin, salah satunya yaitu dari laman Lampung Post (lampost.co)


BANDAR LAMPUNG -- PMII Komisariat Universitas Lampung mendelegasikan Riski Firmanto untuk mengikuti lomba orasi pada Jumat (23/10/2015). Acara tersebut diadakan Ombudsman RI Wilayah Lampung di Tugu Adipura Bandar Lampung.

Selain dari PMII Komisariat Universitas Lampung, ada juga berbagai peserta dari berbagai delegasi elemen lembaga kemahasiswaan dan OKP. Seperti BEM Unila, BEM IAIN, HMI Komisariat FISIPOL Unila, PMKRI, KAMMI Lampung, HMJ Ilmu Pemerintahan Unila, Teknokra Unila, dll.

“Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti lomba orasi dari pertama masuk kuliah” Ujar Riski Firmanto yang merupakan anggota PMII Rayon FISIP Unila.
Ia juga menambahkan dirinya sedikit gerogi lantaran masih ada perasaan demam panggung. “Sedikit gerogi, sampai-sampai orasi saya sedikit terhenti” Imbuhnya.

“Riski ini terbilang cukup belia dalam dunia kampus, lantaran ia masih mahasiswa baru dan juga baru bergabung PMII. Tapi semangatnya yang tinggilah yang patut diapresiasi,” tukas Erzal Syahreza Aswir selaku ketua PMII Komisariat Universitas Lampung.

“Saya salut dengan keberanian Riski, dengan lawan-lawan yang sangat berpengalaman tetapi ia dapat membuktikan dirinya mampu meskipun belum sebaik yang lain. Suatu saat Ia pasti bisa lebih dari mereka” ujar Dika Agus Tiandra, mantan Sekretaris PMII Komisariat Unila.

(Sumber: Lampost.co)


Sumber Laman Lainnya yang memposting tentang admin, untuk bahan referensi :)

http://lampost.co/berita/riski-firmanto-delegasi-lomba-orasi-pmii-unila (Laman Lampung Post)

https://www.unila.ac.id/riski-firmanto-delegasi-lomba-orasi-pmii-unila/ (Web Resmi Unila)

http://nu-lampung.or.id/blog/riski-firmanto-delegasi-lomba-orasi-pmii-unila.html

http://www.jejamo.com/pmii-komisariat-unila-ikuti-lomba-orasi-ombudsman-lampung.html

http://www.pmii-unila.org/2015/10/riski-firmanto-delegasi-lomba-orasi.html



Terimakasih saya ucapkan kepada semua elemen yang telah membimbing saya, insyaAllah saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi yang telah saya ikuti.

#Hidup_Mahasiswa!!
#Demonkila_Riski_Firmanto
#Fisip_Ilmukomunikasi_Unila

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Riski Firmanto, Delegasi Lomba Orasi PMII Unila (Debut Awalku Sebagai Mahasiswa)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel